Halaman

Minggu, 08 Desember 2013

hijabers dress

kami hadirkan gamis setelan syar’i, dilengkapi dengan jilbab, ada bros cantik di jilbabnya, ada dua warna yang bisa Anda pilih. Bahan lebih elastis dengan spandek korea berkualitas sehingga tidak melar. Motif polos dan terkesan tidak terlalu meriah sehingga terlihat lebih simpel Sangat cocok untuk acara-acara santai seperti arisan atau bepergian untuk rekreasi.
Bahan spandex korea super
Ukuran All size fit to L
Warna tosca,salem
Rp. 160.000

Kami hadirkan setelan gamis terbaru, Gamis Syar’i Set lengkap dengangamis dan jilbab cantik, lengkap dengan dua warna berbeda yang cerah akan membuat penampilan Anda lebih ceria. Semakin cantik dengan bros di jilbab yang lucu, dan dua kantung di gamisnya. Cocok untuk dipakai dirumah atau untuk acara santai.
Bahan spandex korea super
Ukuran All size fit to L
Warna biru muda, pink muda
Rp. 160.000

maxi dress motif bunga cantik yang dapat dikenakan di acara resmi ataupun santai, Anda bisa melengkapi busana muslim cantik dengan pasmina sesuai selera atau dipercantik dengan cardigan, terbuat dari bahan spandek korea yang adem.
Bahan spandex korea
Ukuran All size fit to L
Rp. 170.000

Busana baju muslim terbaru Set of Rachel simpel untuk mix and match penampilan anda terdiri sari blouse katun adem dan celana panjang denim warna basic. Terdapat kancing bukaan depan
Bahan blouse : katun
Bahan celana : denim, ada ban karet pinggang
Ukuran All size fit to L
keterangan : dibelakangnya terdapat jahitan yang terbuka
Rp. 167.000 sale--->> Rp. 137.000

Kami hadirkan koleksi busana baju muslim trendi Shireen Maxi Dress 37 yang terdiri dari cardigan+kaos inner membuat penampilan anda menjadi berbeda
Detail :
  • Bahan kaos rayon adem
  • cardigan+jumpsuit+kaos inner
Size :
  • Size : all size fit to L
  • panjang baju : 126 cm
  • lingkar dada : 72 cm
  • berat : 0.8kg
Rp. 165.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar