Halaman

Rabu, 10 Juli 2013

Review Female Store

Hai.....para pembaca en pelanggan De'amie, aku mau kaih review tentang pengalaman belanja secara on line di Female Store nich...


Ok kita mulai ya, aku kenal Female Store dari teman kantor yang lebih dulu belnja on line disini sekitar satu tahun yang lalu, dia suka ngebeliin istrinya lingerie di Female Store, teruuus pas aku mau kasih kado temen yang nikahan, si temen ku yang suka belanja di Female Store ini kasih saran, daripada aku sibuk n ga sempet belanja di mall mending belanja on line saja katanya, secara aku kan pedagang on line juga, jadi ga ada salahnya klo saling belanja on line, siapa tau tar jadi makin banyak pelanggannya hehehehe
pluuus temen ku nih promo abis-abisan loh tentang Female Store, katanya produknya bagus-bagus, harganya murah dan pelayanannya oke banget, responsif gituuu.....

Singkat kata singkat cerita niiih akhinya aku coba deh cek di link nya http://female.store.co.id karena penasaran nih.
Mulailah aku melakukan perburuan lingerie untuk kado temen ku, ternyataaaemang bener sih gambar-gambar lingerienya bagus-bagus, harganya juga termasuk murah loh, setelah lama melihat dan memilih akhirnya jatuhlah pilihan pada lingerie model baby doll, tapi denga agak was-was jangan-jangan barang yang dateng ga sesuai harapan karena harganya murah. Setelah melakukan proses pembayaran, besoknya barang udah dateng loh, daaaan......eng...ing...eeng....barang yang dateng ternyata okee banggheet...ga sia-sia deh rasanya puaas banget. Setelah itu aku selalu membeli lingerie buat kado temen di Female Store, tapi masih belum tertarik untuk jadi premium member.

Pas ada waktu luang aku coba liat-liat barang-barang yang lain yang ada di female store, ternyata produknya lucu-lucu bangeeeett.......:P
akhirnya aku coba lagi belanja baju korean style dua pcs, satu hari setelah transaksi barangnya dateng, daaan sesuai banget, sangat sangat memuaskan......keren abis, pas belanja yang ini aku buat premium member deh.... :P oh iya pas barang n card premium membernya dikirim sama female store dikasih bonus gelang cantik n gantungan HP *cup cup mmuah deh buat female store*

Abis itu....jadi pengen lagi....lagi...n lagi deeeh belanja di http://female.store.co.id , sooooo buat yang cari barang-barang lucu, unik, berkualitas jangan ragu-ragu deh...berkunjungke female store. Ga bakalan mengecewakan deh, dijamiiiiinnn.....hehehehe.

Nih contoh poduk yg aku order....

Keren banget kaaaan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar